Friday, June 29, 2012

Rainbow cake jar Bogor

hari selasa kemarin alamdulillah ada pesenan 7 jar dari teteh ade di bank buk*pin bogor dan ibu nova.
tapi sayang lupa di foto.. makasih untuk teh ade, ibu nova :)

dan hari ini saya anter cake ke untuk pesenan ibu Nia di  sentul, beliau berencana memberikan kejutan kepada atasanya yang sangat baik dan dikaguminya. dan akhirnya acaranya sukses :)
makasih banyak bu nia.. atas pujian, promosi dan kepercayaanyaa. *blushing

ini dia foto2nya, sesuai dengan permintaan rainbow cake ukuran 20 cm with butter cream + toping buah :)





ini komentar ibu nia :

pic setelah di potong : :)
kiriman lewat whatsapp dari customer n_n


alhamdulillah.. terimakasih atas kepercayaanya :)
 My new packaging n_n
rainbow cake jar



pesenan dari mbak ajeng..
makasi mbakkk ku yang cantikkkk

harga per July 45.000/ jar. toples. minimal order 4 jar..
berlaku kelipatan ex: 8, 12, 16 dst..
khusus rainbow jar ongkirnya free.. ke botani square

update:
mohon maaf saat ini sedang tidak jual yang kemasan jar lagi
berhubung toplesnya lagi kosong di bogor huhhuu
 jadi yang pingin rainbow bisa di order ukuran birthday cake ya



thx you

2 comments:

  1. Hallo Kak Ratih waktu itu aku beli rainbow cakenya hmm...The taste is great and yummy!!!
    Oh iya rainbow cakenya aku posting di blog aku, kalo ada waktu kunjungin ya... Thank you :))

    ReplyDelete
  2. yaampun maaf @devina baru ngeh ada komentar dr kamu cantik..
    iya makasi yaa aku jadi seneng banget dengernya..
    iya aku baru liat.. sumpaaahhh cakep banget fotonya.. aku posting ah.. biar blog kamu juga banyak yang kunjungin..
    makasiii yaa sayang..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...