Sunday, September 16, 2012

Cake untuk decy

udah janji bikinin cake buat temen baik gw
namanya Decy
temen baik dari jaman D3 komunikasi, dari awal MPKMB
(Masa perkenalan kampus di ipb)
ampe ektensi s1 bareng2 decy lagi
dia itu baik banget ama gw, sayang, sabar, dan lebih ke ngemong, heu
pokonya gw banyak ngerepotin gitu deh, dengan pemikiran2, dan sikap gw yang abstrak, akakaka
 (eh kalo d pikir2 semua temen baik gw pada sabar jg ama gw)
makasi semuanya *kiss love and big hugg

maaf ya decy buahnya lumer, abis decy kelamaan pacaranya
jadi kuenya nangis nunggu kelamaan,
 ini kuenya


dan u know what
like usual
inggris gw kacau


belaga pingin bahasa inggris jago ampe les di ilp
tetep aja salah nulisnya.. "harusnya pake -ing rateh"

sudahlah
yang penting decy seneng dan suka kue gw


begini katanya 


love u my dearest friend

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...